Sabtu, 28 Desember 2013

Aku Mau Bicara Dengan Allah

Allah, Bapaku.
Aku percaya Allah selalu menyertaiku.
Allah juga melindungi aku dalam susahku.
Allah mencintai aku seperti aku dicintai ayah dan ibuku sendiri,
bahkan lebih dari ayah dan ibuku sendiri.
Karena itu, aku mau bicara dengan Allah.
Di dalam doaku, aku mau bicara dengan Allah,
aku berdoa bersama Yesus, karena Yesus sahabatku.
Ayah dan ibu, kakak dan adik, kawan-kawanku juga, dapat kuajak,
berdoa bersamaku.
Aku mau bicara dengan Allah, tentang rumahku, ibu, dan bapakku.
Kawan-kawan dan semua orang yang bersusah, hendak kudoakan juga.
Dapat pula aku bicara tentang tempat kerjaku, kerjaanku, dan suka dukaku.
Semua ini hanya wajar kalau Allah mendengar kata-kata terima kasihku.
Aku harus mengucapkan terima kasih.

Terima kasih kepada Allah, karena Allah telah menciptakan aku. 
Allah telah memelihara aku sepanjang waktu.
Aku adalah anak Allah.
Sekarang aku mau bertemu dengan Allah.
Allahku, dengarkanlah bicaraku.

Tidak ada komentar: