Sabtu, 03 Agustus 2013

Diri Saya yang Tak Bersyarat




Saya adalah saya.
Kamu tak bisa mengubah saya, maka jangan coba-coba.
Tinggalkan kritik-kritikmu, tinggalkan usahamu untuk membuat saya pas untuk kotak yang hanya cocok untuk dirimu.

Hadapilah, masalahnya akan jauh lebih mudah jika kamu menerima saya apa adanya, daripada berusaha membuat saya menjadi seperti yang kamu inginkan.

Tentu saja kamu tak mesti setuju dengan apa yang saya katakan atau yang saya lakukan.
Hanya saja, terimalah saya sebagai manusia biasa.
Saya lemah, berdosa, gagal dan membuat kesalahan dalam hidup saya.

Hey, bukankah itu yang membuat saya menjadi seseorang yang unik?
Saya tak akan pernah menjadi sempurna, ideal atau menjadi betuk seperti yang kamu harapkan.

Terimahlah saya apa adanya sebagaimana saya menerima kamu apa adanya.
Mari kita bergembira bersama dan biarkan diri kita yang sesungguhnya menjadi bebas untuk menjadi apa adanya.

Kita bisa menjadi tim dari cinta yang tak bersyarat dan saling menerima jika kamu rileks dan membiarkan semua ini terjadi.

oleh Jim Messina

Tidak ada komentar: