Jumat, 22 November 2013

Biarkan Aku Sendiri



Sekilas terbayang masa yang indah silam
Menyentuh tulus direlung hati terdalam
Kehilafan telah usai aku sesali
Kini menjadi harapan yang tak pasti

Pernah kucoba memutuskan untuk kembali
Membuka kembali pintu maaf yang lama tertutup
Namun keadaan ini enggan berikan jalan
Apa yang kurasakan kini telah percuma

Sepertinya aku harus terbiasa
Mengisi hariku tanpa kehadiranmu
Kini hatiku berhenti berharap
Memaksaku tuk harus tmenerima satu kenyataan
Sendiri dulu

Sementara aku membatasi pikiranku
Untuk tidak mengingat lagi masa yang telah lalu
Semakin aku mengenang
Hatiku semakin terluka
Seribu sesal terbesik
Menyisakan lara

Kehampaan hati perih kurasa
Semenjak ku putuskan untuk meninggalkanmu
Apa daya semua ini t'lah terjadi
Akhirnya ku terbiasa merelakan mu
Dan biarkan aku sendiri dulu

Tidak ada komentar: